tonox's diary

Kabar tonox's

Cara Mengobati Sinusitis

Posting artikel ini cara mengobati sinusitis ,anda mencari obat dari yang alami dan aman untuk di konsumsi untuk mengobati Penyakit Sinusitis Anda.Baiklah kami akan memberi tahukannya kepada anda yang menderita penyakit sinusitis cara mengobati sinusitis yang baik yaitu dengan Jamu Jelly Gamat Gold G.

 

Apa itu Sinusitis ?

 

 

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinus atau sering pula disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tenggkorak. Rongga ini berjumlah empat pasang kiri dan kanan. Sinus frontalis terletak di bagian dahi, sedangkan sinus maksilaris terletak di belakang pipi. Sementara itu, sinus sphenoid dan sinus ethmoid terletak agak lebih dalam di belakang rongga mata dan di belakang sinus maksilaris. Dinding sinus terutama dibentuk oleh sel sel penghasil cairan mukus. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan dan obat paling aman dengan cara mengobati sinusitis.

 

Gejala Sinusitis

 

*Hidung tersumbat dengan lendir hijau atau kuning, yang dapat mengalir di bagian belakang hidung ke tenggorokan dan dapat menyebabkan sakit tenggorokan dan batuk

 

  • Demam
  • Sakit gigi atau nyeri di rahang atas Anda
  • Maxillary sinusitis dapat menyebabkan rahang atas, gigi dan pipi terasa sakit dan sering salah kira dengan sakit gigi.
  • Sphenoid sinusitis dapat menyebabkan sakit di sekitar mata Anda, di bagian atas kepala Anda. *Anda juga mungkin merasa sakit telinga dan sakit leher.
  • Nyeri dan tekanan di wajah, yang semakin terasa buruk ketika Anda bersandar ke depan.
  • Sakit kepala ketika Anda bangun di pagi hari
  • Sakit telinga Sinusitis frontal dapat menyebabkan rasa sakit tepat di atas alis Anda, dan dahi Anda walaupun disentuh dengan lembut.
  • Ethmoid sinusitis dapat menyebabkan sakit di sekitar mata dan sisi hidung.

 

Penyebab Sinusitis

 

1. Infeksi virus : Penyakit Sinusitis akut bisa terjadi setelah suatu infeksi virus pada saluran pernafasan bagian atas (misalnya pilek).

 

Bakteri – Di dalam tubuh manusia terdapat beberapa jenis bakteri yang dalam keadaan normal tidak menimbulkan penyakit (misalnya Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae). Jika sistem pertahanan tubuh menurun atau drainase dari sinus tersumbat akibat pilek atau infeksi virus lainnya, maka bakteri yang sebelumnya tidak berbahaya akan berkembang biak dan menyusup ke dalam sinus, sehingga terjadi infeksi sinus akut.

 

 2.   Infeksi jamur – Kadang infeksi jamur bisa menyebabkan penyakit sinusitis akut. Aspergillus merupakan jamur yang bisa menyebabkan penyakit sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan. Pada orang-orang tertentu, penyakit sinusitis jamur merupakan sejenis reaksi alergi terhadap jamur.

 

3.   Peradangan menahun pada saluran hidung – Pada penderita rinitis alergika bisa terjadi penyakit sinusitis akut. Demikian pula halnya pada penderita rinitis vasomotor.

 

4.    Penyakit tertentu – Penyakit Sinusitis akut lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir (misalnya fibrosis kistik).

 

Jelly Gamat Gold G Salah Satu Solusi Terbaik dari yang alami sebagai cara mengobati Sinusitis yang aman.

 

cara mengobati sinusitisEkstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.Untuk informasi lengkap mengenai cara mengobati sinusitis silakan klik di sini

 

Testimoni Sembuh dari Sinusitis Berkat cara mengobati Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold G

 

Nama : Rosina M
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Sinusitis

 

Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur. Tetapi setelah minum 1 botol obat tradisional sinusitis jelly gamat gold g belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah jelly gamat gold g setiap hari”. jelly gamat gold g memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih jelly gamat gold g. Sekarang saya minum jelly gamat gold g setiap hari.

 


Sebelum melakukan cara mengobati sinusitis dengan jelly gamat gold g

 

Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dinain maka bisa dipastikan penyakit ini akan muncul.Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

 

Melakukan cara mengobati sinusitis dengan jelly gamat gold g.Ketika suami bergabung dengan gold g, saya mencoba mengkomsumsi jelly gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit.Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat.Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung, Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.
Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan gold g, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

 

Beberapa orang telah merasakan kesembuhan dari khasiat Jelly Gamat Gold G ini . Apakah anda ingin merasakannya juga seperti mereka ? Tak ada salahnya anda beralih mencoba untuk mengkonsumsi obat herbal yang aman tanpa efek samping ini . untuk informasi pemesanan KLIK DI SINI atau bisa mengirimkan sms/Telpon seperti format di bawah ini :

 

Info Pemesanan Hub
Cara Pemesanan Via  Sms
JCSW- G: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap :
No.HP/Telpon .
Kirim Ke
Hp : 081222991999 / 0853 2248 9000

 

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

 

Anda sedang membaca artikel cara mengobati sinusitis,obat yang aman tanpa efek samping dan aman bagi usia berapapun semoga artikel bermanfaat dan anda bisa share ke url link ini.

Kami juga melakukan postingan yang menarik seperti jantung Bocor dan Asam Lambung atau juga Hepatitis C semoga terus merangkak  naik di posisi atas.