tonox's diary

Kabar tonox's

Cara Aman Mengobati Epilepsi

 

Cara Aman Mengobati Epilepsi,- penyakit epilepsi merupakan salah satu penyakit yang di akibatkan terganggunya sistem syaraf yang berada di otak karena berbagai faktor. Pada info kali ini akan kami informasi kan kepada anda tentang cara aman mengobati epilepsi baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

 

Epilepsi atau sering dikenal dengan ayan merupakan penyakit gangguan pada sistem saraf otak yang menimbulkan berbagai reaksi pada tubuh manusia. Reaksi itu antara lain melamun sesaat, gangguan kesadaran, kesemutan hingga kejang-kejang.

 

Diantara beberapa penyakit yang menjadi momok bagi orang banyak, epilepsi adalah salah satunya. Obat Epilepsi memiliki banyak konsekuensi dari segi sosio-ekonomi, antara lain timbulnya rasa malu dalam pergaulan, hilangnya izin mengemudi, kesulitan melakukan pekerjaan dan sebagainya. Selain itu, epilepsi dapat terjadi pada siapa saja diseluruh dunia tanpa batasan usia, gender, RAS sosial dan ekonomi.

 

Nah, beberapa hal yang di sebut-sebut menjadi penyebab penyakit epilepsi antara lain:

 

  • Adanya perubahan zat kimia dalam otak kita.
  • Faktor pada kembang genetika namun bukan faktor keturunan.
  • Pernah mengalami cedera atau luka di bagian kepala sehingga menyebabkan trauma otak.
  • Pernah mengalami gangguan fisik atau mental.
  • Pada proses kelahiran, terjadi luka pada kehamilan.
  • Bisa juga karena faktor lingkungan.

 

Beberapa hal yang menjadi ciri-ciri ataupun gejala Penyakit epilepsi antara lain:

 

  1. Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang. Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
  2. Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  3. Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
  4. Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan. Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi. Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.

 

Nah, mungkin anda bertanya-tanya apakah ada cara aman mengobati penyakit epilepsi ini? jawabanya ada. selanjutnya akan kami jelaskan tentang cara aman mengobati epilepsi dengan jelly gamat gold g.

 

Cara aman Mengobati Epilepsi dan Tanpa efek samping dengan Jelly Gamat Gold G

 

Cara aman mengobati epilepsi dengan jelly gamat gold g bukan tanpa alasan, pasalnya Jelly gamat gold g merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang,dengan khasiat yang sangat banyak,mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit,baik ringan maupun berat,termasuk dalam menyembuhkan penyakit kuda epilepsi.sehingga sudah sangat tepat apabila anda menggunakan jelly gamat gold g sebagai obat penyakit epilepsi herbal terbaik.

 

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

 

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Kami juga melakukan postingan yang menarik seperti jantung Bocor dan Asam Lambung atau juga Hepatitis C semoga terus merangkak  naik di posisi atas.

 

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan produk ini caranya tergolong sangat mudah, anda hanya perlu melakukan SMS sesuai format berikut ini:

Info Pemesanan Hub
Cara Pemesanan Via  Sms
JCEW-G : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap :
No.HP/Telpon .
Kirim Ke
Hp : 081222991999 / 0853 2248 9000

sumber