tonox's diary

Kabar tonox's

Obat Tradisional Jantung Bocor

Selamat datang di pusat penjual obat herbal multi khasiat Jelly Gamat Gold G terbesar dan terpercaya di Indonesia. Info berikut akan membahas sekilas tentang penyakit jantung bocor dan cara pengobatannya yang tepat dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung bocor Kronis Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur. Dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Bocor Balita Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur, terbukti secara uji klinis sembuhkan penyakit jantung bocor secara alami. 

 

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Bocor

 

Penyakit jantung bocor merupakan salah satu penyakit mematikan yang ada di dunia ini. Berdasarkan survei para medis, angka penderita penyakit jantung bocor sangat tinggi. Sekitar 10% bayi yang lahir di dunia mengalami kelainan jantung bocor.

 

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Inilah yang menyebabkan kasus penyakit ini banyak terjadi pada anak kecil. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus jeli mengetahui gejala-gejala penyakit ini.

 

Gejala Umum Penyakit Jantung Bocor Anak

 

Sebagai orang tua kita harus jeli mengenali gejala-gejala penyakit jantung bocor di bawah ini. Gejala-gejala umum jantung bocor adalah sebagai berikut:

 

  • Mudah lelah.
  • Sesak nafas.
  • Nafas pendek.
  • Dada berdebar kencang.
  • Sering merasa sakit di dada.
  • Buang air kecil terlalu sering.
  • Mudah pingsan atau sering pusing.
  • Sering batuk khususnya di malam hari.

 

Apabila anak anda mengalami gejala di atas segeralah perikasakan kondisi anak anda ke dekter spesialis anak sekarang juga, atau bila perli lakukan USG untuk mengetahui lebih jelas. 

 

Rekomendasi para ahli obat jantung bocor paling ampuh masa kini adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung cocor Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur. Dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung bocor Alami jelly Gamat Gold G terbukti secara uji klinis sembuhkan penyakit jantung bocor secara alami, tanpa operasi dan tanpa efek samping.

 

Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Sembuhkan Penyakit Jantung Bocor Secara Alami Tanpa Efek Samping

 

Obat tradisional jantung bocor jelly gamat Gold G merupakan sediaan berbentuk setengah padat (jeli) yang di kemas dalam botol. Dibuat dengan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu dan kualitas kandungan zat berkhasiat di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat tradisional jantung bocor Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra.

 

Pada obat tradisional jantung bocor Jelly Gamat Gold G mengandung gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh. Tertdaftar di badan POM dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721

 

Mengapa Para ahli merekomendasikan obat tradisional jantung bocor untuk pengobatan secara herbal penyakit jantung bocor??? ini di karenakan pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional jantung bocor Jelly Gamat GOld G terkandung asam lemak dan docosahexaenat (DHA) yang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Zat ini bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat, itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor tersebut, obat tradisional jantung bocor Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies manapun. Gammapeptide mempunyai khasiat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itu, penyakit jantung bocor pada anak dapat dengan mudah disembuhkan dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung bocor Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur.

 

Bukti Ilmiah Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G

 

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

 

Bukti Uji Klinis Kesembuhan Penerita Penyakit Jantung Bocor Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G 

 

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung BOcor “Jelly Gamat Gold G”

 

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

 

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Bocor “Jelly Gamat Gold G”

 

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia. 

Penambahan artikel jelly gamat bagus untuk mengobati Obat Epilepsi dan obat herpes dan untuk yang punya penyakit maag lebih bagus

 

Dari bukti ilmiah penelitian para ahli dan bukti klinis kesembuhan penderita penyakit jantung bocor di atas, terbukti bahwa obat tradisional jantung bocor Jelly Gamat Gold G sangat efektif sembuhkan penyakit jantung bocor secara alami, tanpa operasi dan tanpa efek samping. “Pesan Obat Tradisional Jantung Bocor Sekarang Juga !!! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

KUnjugi juga eb kami seperti Pusat agen epilepsi dan pusat Agen asam Lambung dan pusat agen jantung bocor

 

Info Pemesanan Hub
Cara Pemesanan Via  Sms
JCJW-G : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap :
No.HP/Telpon .
Kirim Ke
Hp : 081222991999 / 0853 2248 9000

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

Sumber